Jumat, 10 Mei 2013

Berita terbaru x-factor indonesia


 
WowKeren.com - Saat ini acara "The X Factor Indonesia" tengah memasuki babak tiga besar. Untuk memberikan penampilan terbaiknya, Fatin pun mengaku berlatih dengan sungguh-sungguh minggu ini. Tak tanggung-tanggung, ia dituntut untuk menghafalkan tiga lagu sekaligus.

"Membawakan tiga lagu harus konsen hafalkan lirik, dan penjiwaan lagu," ungkapnya. "Mau di kamar atau di waktu kosong digunakan untuk belajar lagunya."

Fatin juga berusaha agar penampilannya kali ini tidak membuat bosan masyarakat Indonesia. Ia berjanji akan selalu berusaha menampilkan yang berbeda, termasuk untuk minggu ini.

"Kali ini persiapannya semakin lebih extra, karena sudah di tiga besar," tambahnya. "Aku harus tampil beda agar para pendengar tidak bosan dan suka sama aku, aransemen lagu yang harus berbeda kali ini."

Selain Fatin, kontestan lain yang berhasil masuk 3 besar adalah Novita Dewi dan Nu Dimension. "The X Factor Indonesia" merupakan acara yang tayang di RCTI setiap Jumat, pukul 21:00 WIB, dengan dimentori oleh , , dan . (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.